Mungkin judul tulisan ini terdengar aneh dan menyeramkan. Sebenarnya tidak sih. Tulisan ini menceritakan pengalaman kami tinggal selama tiga bulan terakhir ini di Perpustakaan Fakultas. Kami keluar Perpustakaan hanya ketika ada keperluan saja, semisal keluar kampus, mandi, makan dan sebagainya. Bahkan, istirahatpun kami lakukan di Perpustakaan. Cukup dengan karpet tipis dan sleeping bag, sudah membuat istirahat kami pulas. Sebagian pun menjuluki kami, Jin Penunggu Perpus.

Di perpustakaan ini kami berjuang, meraih mimpi dan cita-cita kita. Untuk selesai skripsi dan wisuda. Dengan fasilitas sekedarnya, kami tak menyerah. Selama ada wifi gratis, hidup kami sudah bahagia. Selama ada kopi gratis, kesyukuran kami bertambah. Biasanya, ada snack sisa juga dari Fakultas. Semua kami nikmati dengan penuh kebahagiaan. Sesederhana itulah kebahagiaan kami.

Semoga apa yang kami cita-citakan dapat bermanfaat bagi umat, agama dan negara. Karena kami cinta Islam, Karena kami cinta NKRI, maka kami sebagai mahasiswa berusaha untuk membuat karya terbaik. Agar karya tersebut dapat bermanfaat nantinya.

@Dek AlFi 
Founder Oelba Corp.
Advertisements